Thursday, December 20, 2018

AWAL BUKAN AKHIR

Yeheey akhirnya gue mutusin buat blog baru dong, setelah berpikir panjang sepanjang hubungan kalian yang sering putus nyambung (ga nyambung ya gue? asudahlah) balik lagi ke blog, gue sebenarnya ada sih blog cuman isi nya copas punya orang, ya maklum lah blog gue dulu cuman buat tugas sekolah terus di kumpulin, yaudah kan cara tercepat cuma copas punya orang hehehee...

Gue inget ga inget tuh pas gue pertama kali buat blog, lebih tepatnya pas guru gue ngasih tugas suruh buat blog, beneran kayak orang bego gue tanya sana sini ga ada yang tau (iyalah belom di kasih contoh sama gurunya) eh ternyata pas di kasih contoh tetep aja gue ga dong ckck, padahal gue ga dong nya cuma cara ngasih link sumber dari web yang kita copy, nah pas guru gue ngasih contoh dia tuh juga copy paste punya orang, (noh gurunya aja copy paste, murid nya juga boleh dong berarti hehehee..) tapi gue herannya blog guru gue banyak pengunjung, sedangkan gue? satu aja cuma temen gue yang liat, sedih aku tuh huhuhuuu...

Akhirnya pas penilaian ga di sangka blog gue tertinggi ke-2 dari semua kelas seangkatan gue, gila gatuh, padahal gue udah mengandai-andai bisa jadi yang paling tertinggi, soalnya kata guru gue kalo blog kalian dapet nilai paling tinggi bakalan di kasih mouse sama dia, tapi asudahlah waktu juga ga bisa di ulang yakan? ibaratin kayak lu mau berak terus keluar taik, nah lu pengen taik nya balik lagi, emang bisa taik lu balik lagi? ga bisa kan?, terus siapa juga yang mau taik nya balik lagi, GUE MAH OGAH,  nah di blog ini gue pengen nyeritain pengalaman-pengalaman gue yang gue inget aja sih, kalo ga inget ya ga gue tulis hehehee..

Udah lah ya, gue udah gatau mau nulis apa lagi, oh satu lagi, SATU!

No comments:

Post a Comment